Sudah punya Android TV Box, kali ini kita akan mencoba untuk menggunakan aplikasi Live Channel Android TV untuk memutar saluran IPTV dan Saluran tv digital indonesia tanpa internet.

Link pembelian MyGica usb stick:
TKP:
SHP:
BL:
LAZ:

Test IPTV:

Di video ini kita akan menunjukkan cara nonton tv di android tanpa internet dan juga kelebihan dari aplikasi Live Channel yang ada pada tv box android google certified yang kita miliki.

Dengan mygica usb tv tuner dan aplikasi Live Channel kita dapat menemukan sebuah cara nonton tv di android gratis, Menarik bukan! Kita dapat merubah tv box android menjadi dvb-t2. Luar Biasa!

Dan jika telah terhubung, Google assistant yang ada di tv box android dapat kita gunakan untuk menampilkan siaran tv dengan perintah suara. Wow Istimewa!

Umumnya untuk dapat menikmati siaran TV digital, kita membutuhkan sebuah tv box android dvb-t2, namun pada video ini, kondisinya kita sudah memiliki TV Box android Google certified. Jadi Sayang juga jika harus membeli lagi sebuah dvb android tv box kembali hanya untuk dapat menonton siaran TV Digital.

Dengan MyGica dvb t2 usb tv stick, TV Box android seperti Mi Box S yang saya gunakan pada video ini dapat kita fungsikan juga sebagai stb dvbt2 dengan UI yang lebih menarik, dan kemampuan yang jauh lebih baik dibandingkan stb dvb-t2 biasa.

Dan jika anda sedang mencari sebuah cara nonton tv di stb android tanpa internet, mungkin video ini adalah jawaban yang anda cari.

Kali ini kita tidak menggunakan aplikasi Pad TV HD namun kita akan menggunakan live channel android tv sebuah aplikasi bawaan dari TV Box android Google certified. live channel app juga dapat kita download di play store tv jika anda menggunakan stb Akari AX 512.

#MrBibbo

Chapters:
00:00 – Intro
00:50 – Aplikasi Live Channel di TV Box Android
01:20 – Cara menambahkan IPTV di aplikasi Live Channel
03:19 – Cara Menambahkan Saluran TV Digital tanpa Internet Di Live Channel App
05:33 – Kesimpulan
06:51 – Mengganti Channel TV dengan perintah suara Google Assistant

====================
Subscribe:

Socialize:

Bussiness Inquery:
Email: [email protected]
=====================

The team at Kodi Fire IPTV strongly suggests that you use a VPN at all times.
Be it for browsing, watching Kodi, watching IPTV or anything else – the one that we recommend is Hidden Router. They provide you with very fast speeds, that can reach over 400Mbps, and their VPN service is as low as $6 per month (when paid for 2 years)!
Grab your own Hidden Router and regain your online privacy now!

32 COMMENTS